Sukses

Banjir Tawaran dari Klub Eropa, Arthur Pilih Numpang di Persija

Meski sudah disodori kontrak baru, Arthur belum mau meneken perjanjian bersama Waasland-Beveren.

Liputan6.com, Jakarta Arthur Irawan mengikuti sesi latihan Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Kamis (26/5/2016). Meski ikut latihan, bukan berarti dia bergabung dengan tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Pemain klub Belgia, Waasland-Beveren itu, hanya numpang latihan bersama Persija. Arthur hanya ingin menjaga kondisinya agar bisa pulih dari cedera pinggul.

 

Baca Juga

  • Inilah Skuat Manchester United Era Mourinho
  • Kiper Ini Lega MU Pecat Van Gaal
  • Mesin Bermasalah, Ini Harapan Rossi di Seri Selanjutnya


"Saya di sini hanya numpang latihan saja, buat jaga kondisi. Belum tahu sampai kapan di sini, mungkin awal Juni. Saya senang Persija memperbolehkan saya berlatih bersama mereka," katanya.

Lebih lanjut, mantan pemain Espanyol B itu, mengatakan bahwa dirinya sudah mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari klubnya, Waasland-Beveren.

"Mereka menawarkan kontraknya satu tahun ditambah satu tahun lagi," jelas Arthur.

Meski sudah disodori kontrak baru, dia belum mau meneken perjanjian bersama Waasland-Beveren. Arthur masih mempertimbangkan tawaran dari klub lain.

"Sebenarnya ada tawaran dari beberapa klub. Saya belum bisa menyebut nama klubnya, tapi mereka ada yang dari Spanyol dan Belgia," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.