Sukses

Ismed Meragukan, Persija Boyong Bepe ke Banjarmasin

Ismed Sofyan masih dalam pemulihan cedera otot paha.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta membawa 18 pemain untuk menghadapi Barito Putera di Banjarmasin, akhir pekan ini, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.
 
Dalam daftar pemain, pelatih Persija, Paulo Camargo membawa Bambang Pamungkas. Ini menjadi kali kedua Bepe --sapaan Bambang Pamungkas-- masuk dalam skuat Macan Kemayoran.
 
Selain Bepe, Camargo juga membawa Ismed Sofyan. Bek senior Macan Kemayoran itu masih dalam pemulihan cedera otot paha. Masalah itu dialami Ismed sebelum bertanding melawan Perseru Serui, pekan lalu.
 
"Kondisi Ismed sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Dia tetap kami bawa ke Banjarmasin. Nanti saat sudah di hotel, akan ada terapi untuk dia," ucap Camargo.
 
Sementara, tim medis Persija, dr Nanang, mengatakan bahwa Ismed masih dalam kondisi belum 100 persen fit. Bek asal Aceh itu butuh waktu lebih banyak untuk memulihkan cederanya.
 
"Untuk cedera yang dialami Ismed saat ini, sepertinya dia masih butuh lima hari lagi untuk fit," kata dr Nanang.
 
 
Line up Persija dalam tur ke Banjarmasin:
 
Andritany
Vava Mario Yagalo
Bambang Pamungkas
Ade Jantra
Ismed Sofyan
Willian
Ramdani Lestaluhu
Syahroni
Maman Abdurrahman
Amarzuki
Andik Rendika Rama
Jose Adolfo Guerra
Rezaldi Hehanusa
Novri Setiawan
Ambrizal
Gunawan Dwi Cahyo
Soon-Hak
Reki Rahayu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini