Sukses

Ibrahimovic Cocok untuk MU

Ibrahimovic kemungkinan besar segera gabung MU.

Liputan6.com, Manchester- Rencana Jose Mourinho mengajak Zlatan Ibrahimovic bergabung bersama Manchester United mendapat dukungan dari mantan asisten Sir Alex Ferguson, Rene Meulensteen. Ibra dinilai bakal jadi pembelian yang ideal bagi Setan Merah.

Ibrahimovic santer dikabarkan bakal jadi rekrutan pertama Mourinho begitu resmi menjadi manajer MU menggantikan Louis van Gaal. Pemain asal Swedia itu bisa didapat dengan gratis.

Baca Juga

  • 5 Pemain MU yang Bakal Dibuang Mourinho
  • Pemain Ini Jadi Rekrutan Pertama Mourinho di MU?
  • Bobotoh Antusias Sambut Kehadiran Zulham dan Van Dijk


Kontrak Ibrahimovic bersama Paris Saint Germain habis 30 Juni. Ibra sudah memutuskan tidak akan memperpanjangnya. Mantan pemain Juventus itu ingin mencoba petualangan baru terutama di tanah Inggris.

Meski sudah berusia 34 tahun, Ibra dianggap Meulensteen sangat pantas direkrut MU. Kehadiran Ibra bisa memberikan banyak dampak positif bagi skuat Setan Merah.

"Dalam beberapa hal, Ibra dapat menjadi solusi ideal bagi MU. Bagi pemain muda, Ibra memiliki kepribadian yang hebat, orang  yang karismatik, pemimpin di ruang ganti dan seorang juara," tutur Meulensteen kepada BBC Sport.

"Dia memenangkan saya tidak tahu berapa banyak gelar jadi dia dapat membawa banyak hal kepada klub dan terutama sesuatu yang dapat benar-benar membawa MU ke masa kejayaan," tegas Meulensteen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

Video Terkini