Sukses

Van Dijk Mungkin Main Lawan MU

Van Dijk sudah main saat laga uji coba.

Liputan6.com, Bandung- Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic kemungkinan akan menurunkan striker anyar Sergio van Dijk saat menghadapi Madura United pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (28/5/2016).

Baca Juga

  • 5 Pemain MU yang Bakal Dibuang Mourinho
  • Pemain Ini Jadi Rekrutan Pertama Mourinho di MU?
  • Bobotoh Antusias Sambut Kehadiran Zulham dan Van Dijk


Van Dijk sudah dimainkan oleh Dejan saat Persib beruji coba dengan Football Plus FC, Rabu lalu. Ketika itu Van Dijk bermain apik dan berhasil membawa skuat Maung Bandung meraih kemenangan 4-2.

Dejan puas dengan penampilan Van Dijk di laga kontra Football Plus sehingga mempertimbangkannya untuk main kala bersua MU. Dejan akan mengamati perkembangan seluruh pemainnya termasuk Van Dijk di hari Jumat sebelum memutuskan komposisi pemain.

"Kita lihat latihan kedepan, Jumat juga kita latihan, kita lihat siapa yang paling bagus. Kita lihat kondisi pemain dulu baru lihat siapa yang mungkin bisa kita turunkan nanti lawan Madura United," kata Dejan seperti dikutip situs resmi Persib.

"Mungkin bisa masuk line up, tapi untuk memulai pertandingan mungkin berat, tapi aku pikir untuk beberapa menit bisa bantu tim," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.