Sukses

Bek Persib Waspadai Pemain Anyar MU

Persib menjamu MU di Stadion si Jalak Harupat Sabtu (28/5/2016) besok.

Liputan6.com, Bandung - Madura United (MU) bisa menjadi batu sandungan bagi Persib Bandung untuk meraih kemenangan dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016). Hal itu diungkapkan bek Persib Bandung, Tony Sucipto.

Baca Juga

  • Kiper Ini Lega MU Pecat Van Gaal
  • Berani Tampil Ogah-ogahan di Depan Mourinho, Ini Akibatnya
  • Rekor Baru Menanti Ronaldo di Final Liga Champions 2016

MU memang sempat kalah telak 0-5 lawan Sriwijaya FC, tapi tim asuhan Gomes de Oliviera itu buktikan bisa bangkit. Di kandang, MU berhasil kalahkan tim kuat Pusamania Borneo FC 2-1. Selain faktor tersebut, Tony juga mewaspadai pemain anyar MU, Erick Weeks.

Mantan pemain Persiwa Wamena ini bukan pemain baru di jagat sepak bola nasional. Kehandalannya dalam mengolah bola di lini tengah membuat banyak klub ingin memakai jasanya termasuk MU yang sudah berhasil memboyongnya ke Madura.

"Madura tim yang bagus, secara permaiann bagus dan juga kehadiran Erick Weeks berpengaruh, dia pemain bagus dan berbahaya tapi kita optimis bisa memenangkan pertandingan," ujar dia.

Meski begitu, Tony tetap yakin Persib bisa memetik poin penuh di laga ini. "Siapa yang siap di pertandingan besok itu yang menang dan kita siap. Mereka pasti sudah bagus dan tak mau kecolongan lagi seperti di Palembang," ujar eks bek Sriwijaya FC ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.