Sukses

Top 3 Berita Bola: Penunjukan Mourinho Hingga Rencana Rossi

Penunjukan Jose Mourinho sebagai manajer baru Manchester United menjadi bahan pemberitaan paling laris sepanjang pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Penunjukan Jose Mourinho sebagai manajer baru Manchester United menjadi bahan pemberitaan paling laris sepanjang pekan ini. Maklum, dua figur itu adalah sosok besar di sepak bola dunia.

Seperti diketahui, MU menunjuk Mourinho usai memecat Louis van Gaal dari kursi manajer. Setan Merah kabarnya akan memberikan kontrak tiga musim bagi manajer asal Portugal tersebut.

Baca Juga

  • Kiper Ini Lega MU Pecat Van Gaal
  • Inilah Skuat Manchester United Era Mourinho
  • Rio Haryanto Ungkap Pengalaman Unik di GP Monaco


Di sisi lain, bagi Mourinho, penunjukan ini bagai mimpi yang jadi kenyataan. Ya, Mou selalu disebut ingin menukangi MU setelah Sir Alex Ferguson pensiun pada 2012.

Berita penunjukan Mourinho ini jadi yang terlaris dibaca pembaca kanal bola Liputan6.com. Selain berita Mourinho, berita apa saja yang dicari pembaca? Berikut jawabannya.


1. 5 Pemain Ini Akan Direkrut Mourinho di MU

Jose Mourinho diperkirakan akan resmi menjadi manajer Manchester United sebelum akhir pekan ini. Pria Portugal itu jadi kandidat terkuat pengganti Louis van Gaal yang baru saja dipecat.

Begitu resmi ditunjuk melatih MU, Mourinho diyakini akan langsung merombak tim. Pria Portugal itu akan mendatangkan beberapa pemain baru. Selengkapnya di sini

Jose Mourinho / Ist

2. Banjir Tawaran dari Klub Eropa, Arthur Pilih Numpang di Persija

Arthur Irawan mengikuti sesi latihan Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Kamis (26/5/2016). Meski ikut latihan, bukan berarti dia bergabung dengan tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Pemain klub Belgia, Waasland-Beveren itu, hanya numpang latihan bersama Persija. Arthur hanya ingin menjaga kondisinya agar bisa pulih dari cedera pinggul. Selengkapnya di sini.

Arthur Irawan / Liputan6.com

 

3. Mesin Bermasalah, Ini Harapan Rossi di Seri Selanjutnya

Valentino Rossi takut kegagalan mesin Yamaha di Sirkuit Mugello, Italia, akan membuat usahanya mengejar gelar juara dunia MotoGP ke-8 menjadi sangat berat. Rossi, yang saat balapan di Mugello sangat berambisi naik ke podium di "rumah sendiri", perjuangannya harus  berakhir di lap-9, setelah mesin M1-nya tak berfungsi dengan baik.

Jorge Lorenzo akhirnya keluar sebagai juara dalam balapan yang digelar Minggu 22 Mei 2016 lalu. Pembalap asal Spanyol itu berhasil mengalahkan pesaing terdekatnya, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Valentino Rossi / Ist

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.