Sukses

Bukan Inggris, Ini Tempat Duel Perdana Mourinho Vs Pep Jilid Baru

Mou dan Pep akan berduel sebagai manajer Manchester United dan Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta - Jose Mourinho sebentar lagi kabarnya akan diumumkan secara resmi sebagai manajer baru Manchester United. Pria asal Portugal itu ditunjuk untuk menggantikan Louis van Gaal yang dipecat.

Penunjukan Mourinho sebagai manajer MU pastinya akan semakin memanaskan derby Manchester melawan Manchester City. Pasalnya, Man City telah menunjuk Pep Guardiola sebagai manajer mereka musim depan.

Baca Juga

  • Mourinho Teken Kontrak dengan MU
  • Rekor Baru Menanti Ronaldo di Final Liga Champions 2016
  • Mourinho Teken Kontrak dengan MU


Seperti diketahui, Mourinho dan Pep adalah musuh bebuyutan saat keduanya masing-masing menangani Real Madrid dan Barcelona. Saat Madrid dan Barcelona berduel, tak jarang keduanya terlibat adu argumen.

Meski akan berkompetisi di Liga Inggris, duel Pep dan Mourinho sebagai manajer Man City dan United ternyata tidak akan terjadi di tanah Britania. Ya, kota Beijing di Tiongkok lah yang akan jadi saksi awal baru kedua manajer ini di klub masing-masing.

Manchester United akan melawan Manchester City di turnamen persahabatan International Champions Cup, 25 Juli mendatang. Turnamen ini sendiri sudah digelar dalam beberapa tahun belakangan sebagai ajang pemanasan klub-klub jelang musim kompetisi baru.

Di sisi lain, Pep juga akan 'bereuni' dengan pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel di ajang ini. Sebagaimana diketahui, Pep dan Tuchel sudah sering berduel saat Pep menukangi Bayern.

Seperti apa duel di Negeri Tirai Bambu nanti? Kita nantikan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini