Sukses

Manajer Timnas Inggris Menolak Latah Bicara Mourinho

Jose Mourinho telah menandatangani kontrak bersama Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Tim Nasional (Timnas) Inggris, Roy Hodgson, menolak latah mengomentari bergabungnya Jose Mourinho dengan Manchester United. Hogson lebih memilih fokus kepada tugasnya menyiapkan Three Lions menghadapi Piala Eropa yang akan berlangsung di Prancis, bulan depan.

"Saya tidak ingin membicarakan hal itu, saya tidak direkrut untuk itu," kata Hodgson dilansir Mirror.

 

Baca Juga

  • Mourinho Teken Kontrak dengan MU
  • Kata Legenda Arsenal Soal Penunjukan Mourinho
  • Rashford Segera Debut dengan Timnas Inggris

"Saya hadir di sini untuk bicara soal timnas Inggris dan Euro," ujar Hodgson.

Rencana bergabungnya Mourinho ke MU memang telah menyita perhatian banyak pihak beberapa hari belakangan ini. Utamanya setelah Setan Merah resmi memecat manajernya, Louis Van Gaal.

Setiap gerak-gerik The Special One dipantau. Potongan-potongan informasi juga terus digali.

Namun titik terang baru muncul kemarin, Kamis (27/5/2016). Jaguar yang mensponsori Mourinho mengucapkan selamat kepada mantan pelatihh Real Madrid dan Chelsea itu lewat akun Twitter-nya. Saat ini, semua pihak tinggal menunggu pengumuman resmi dari Setan Merah.

"Itu urusan klub (kepindahan Mourinho), ada banyak orang yang senang memberikan pendapat mereka, tapi saya tidak ingin larut dalam diskusi-diskusi tersebut," kata Hodgson.

Hogdson sendiri tengah mempersiapkan pasukannya menghadapi Australia di Stadium of Light, malam ini. Duel ini merupakan pemanasan sebelum timnya tampil di Piala Eropa 2016. Dalam duel ini, pemain muda MU, Marcus Rashford berpeluang menjalani debutnya bersama Timnas Inggris.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.