Sukses

Top 3 Berita Bola: 5 Pemain yang Akan Direkrut Mourinho ke MU

Rumor Mourinho mengincar pemain berdarah Indonesia juga masuk Top 3.

Liputan6.com, Jakarta - Bergabungnya Jose Mourinho sebagai manajer anyar Manchester United memunculkan spekulasi tentang pemain-pemain yang akan direkrutnya. Terdapat lima pemain yang bakal diboyong oleh pelatih asal Portugal tersebut.

Artikel ini menjadi yang paling dicari di kanal bola Liputan6.com, Jumat (27/5/2016). Selanjutnya, ada berita pemain berdarah Indonesia juga masuk daftar incaran Mourinho.

Kemudian, terdapat berita pemain asal Indonesia yang sering bermain di klub-klub divisi bawah Eropa, Artur Irawan, yang kini berlatih dengan skuat Persija. Berikut daftar 3 berita top 3 di kanal bola Liputan6.com hari ini:

1. 5 Pemain Ini Akan Direkrut Mourinho di MU



Jose Mourinho diperkirakan akan resmi menjadi manajer Manchester United sebelum akhir pekan ini. Pria Portugal itu jadi kandidat terkuat pengganti Louis van Gaal yang baru saja dipecat.

Begitu resmi ditunjuk melatih MU, Mourinho diyakini akan langsung merombak tim. Pria Portugal itu akan mendatangkan beberapa pemain baru.

Demi mendukung Mourinho, MU akan menyiapkan anggaran belanja berlimpah. Tak tanggung-tanggung, Mourinho diberi modal 200 juta pound. Anggaran belanja mereka bisa bertambah dari hasil penjualan pemain MU. Selengkapnya klik di sini

2. Mourinho Juga Incar Pemain Berdarah Indonesia



Semakin banyak saja pemain yang dikaitkan dengan Manchester United jelang penunjukkan Jose Mourinho sebagai manajer Setan Merah. Pemain-pemain yang dihubungkan dengan MU mayoritas pemilik nama besar.

Yang terbaru Mourinho kabarnya ingin merekrut gelandang berdarah Indonesia Radja Nainggolan dari AS Roma. The Red Devils siap bersaing dengan Chelsea demi memiliki Nainggolan.

Le Soir mengklaim Nainggolan sangat diinginkan Mourinho. Pasalnya lini tengah MU tidak memiliki gelandang bertahan yang handal untuk menghentikan serangan lawan. Selengkapnya klik di sini

3. Banjir Tawaran dari Klub Eropa, Arthur Pilih Numpang di Persija



Arthur Irawan mengikuti sesi latihan Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Kamis (26/5/2016). Meski ikut latihan, bukan berarti dia bergabung dengan tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Pemain klub Belgia, Waasland-Beveren itu, hanya numpang latihan bersama Persija. Arthur hanya ingin menjaga kondisinya agar bisa pulih dari cedera pinggul.

"Saya di sini hanya numpang latihan saja, buat jaga kondisi. Belum tahu sampai kapan di sini, mungkin awal Juni. Saya senang Persija memperbolehkan saya berlatih bersama mereka," katanya. Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.