Sukses

Apa Reaksi Ronaldo Bila Tahu Anaknya Fans Barca?

Cristiano Ronaldo tak akan mengizinkan anaknya Ronaldo Jr untuk menyukai Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Tensi tinggi dalam pertandingan Real Madrid melawan Barcelona selalu dikenang sepanjang masa. Di luar partai El Clasico tersebut, kedua tim adu gengsi dalam mengumpulkan trofi juara di berbagai ajang.

Baca Juga

  • Kisah CR7: Punya Anak dari Wanita Misterius [4]
  • Gol Perdana Evan Dimas Selamatkan Bhayangkara SU dari Kekalahan
  • Cuplikan Momen Dramatis Derby Madrid di Final Liga Champions

Penyerang Madrid Cristiano Ronaldo mengakui kalau Madrid memang kalah dari Barcelona dalam perebutan gelar juara La Liga musim 2015/2016 ini. Namun, CR7 tak begitu kecewa karena punya peluang mengoleksi piala Liga Champions ke-11 untuk Los Blancos.

"Memenangkan Liga Champions jauh lebih bagus daripada gelar double Barcelona. Sebuah kemenangan di Liga Champions adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya memberitahu Anda dari hati," tutur Ronaldo, dalam sebuah wawancara dengan AS, Jumat (27/5/2016) malam.

Komentar Ronaldo lainnya juga tak kalah membuat kuping Cules, suporter Barcelona, panas. Pemain 31 tahun tersebut berjanji tak akan membiarkan putranya, Cristiano Ronaldo Jr menjadi pendukung Blaugrana.

"Itu tidak akan pernah terjadi, ia memiliki gen ayahnya. Namun jika itu untuk terjadi, saya hanya akan menerimanya," ujar Ronaldo.

Cristianinho adalah putra pertama CR7 dari seorang pelayan restoran di Amerika Serikat, yang hingga kini dirahasiakan identitasnya. Dia tinggal bersama neneknya, Dolores, ibu Ronaldo serta adik perempuan Ronaldo di Portugal.

Dalam sebuah kesepakatan, Ronaldo bersedia membayar uang ganti rugi sebesar 10 juta poundsterling atau sekitar Rp 190 miliar untuk membebaskan wanita yang telah melahirkan putranya tersebut dari kemiskinan. Selain itu, sang perempuan juga menandatangani perjanjian bahwa ia takkan membongkar identitasnya kepada media.

"Saya tidak akan membawanya ke Nou Camp tapi saya tidak akan menghukum dia, bagaimanapun juga dia anak saya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini