Sukses

Ibrahimovic ke MU, Begini Jawaban Agennya

Mino Raiola akhirnya buka suara terkait masa depan Zlatan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Manchester - Mino Raiola akhirnya buka suara terkait masa depan Zlatan Ibrahimovic. Ternyata striker asal Swedia itu belum pasti memperkuat Manchester United (MU).

Ibrahimovic berstatus pemain bebas klub musim panas ini. Ia mengakhiri kontraknya dengan PSG bulan lalu.

Baca Juga

  • Deretan 5 Pemain Termahal Arsenal
  • 5 Pelatih Debutan yang Sukses di Liga Champions
  • Final Liga Champions: 9 Fakta Tersembunyi Real Madrid Vs Atletico



Kabarnya, striker berusia 34 tahun itu tinggal selangkah lagi menuju MU. Apalagi MU telah resmi dilatih oleh Jose Mourinho yang selama ini dekat dengan Ibra.

"Banyak klub di Inggris, Eropa dan luar Eropa yang berminat padanya. Semua orang berpikir ia akan ke MU, tapi faktanya tidak demikian," ujar Raiola seperti dilansir Expressen.

"Kami belum membuat keputusan dan bukan kewajiban Ibra membela MU. Lagipula tidak semua orang di Swedia bakal susah tidur jika Ibra tidak jadi membela MU."

Raiola menegaskan Ibra santai untuk menentukan masa depannya. Apalagi fokus Ibra saat ini membawa Swedia berprestasi di Piala Eropa 2016.

"Klub yang menginginkan Ibra harus membayar cukup mahal. Dia adalah raja dan punya posisi tawar yang bagus," kata Raiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini