Sukses

Jelang Final Liga Champions, Ronaldo Sindir Barcelona

Ronaldo menilai gelar Liga Champions lebih bernilai ketimbang dua gelar domestik.

Liputan6.com, Madrid- Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menyindir Barcelona jelang final Liga Champions. Ronaldo menyebut trofi Liga Champions lebih bernilai ketimbang double winners yang diraih Barcelona musim ini.

Madrid akan berhadapan dengan Ateletico di partai puncak kompetisi antarklub Eropa itu pada hari Sabtu (28/5/2016). Laga final digelar di Stadion San Siro, Milan, Italia.

Baca Juga

  • MU Resmi Perkenalkan Mourinho Manajer Baru
  • Ibra Beri Sinyal Susul Mourinho ke MU
  • Intip Seksinya Gandengan Anyar Ronaldo

Gelar Liga Champions menjadi satu-satunya kesempatan bagi Madrid maupun Atletico untuk memperoleh gelar di musim ini. Mereka berdua gagal total di kompetisi domestik. Barcelona yang menyapu dua gelar di tanah Spanyol, La Liga dan Copa del Rey.

Ronaldo meminta rekan-rekannya untuk bisa memenangkan Liga Champions. Gelar Liga Champions dianggap Ronaldo lebih membanggakan ketimbang La Liga dan Copa del Rey.

"Juara Liga Champions jauh lebih bernilai daripada dua gelar Barcelona. Juara Liga Champions adalah mimpi jadi nyata dan saya mengatakan ini kepada Anda dari hati," ujar Ronaldo kepada AS.

Jika Madrid juara di San Siro, maka mereka akan memperpanjang catatan sebagai tim yang paling sering menjuarai Liga Champions sebanyak 11 kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini