Sukses

Wawancara Eksklusif Ratu Bulu Tangkis Spanyol

Carolina akan tampil di Indonesia Open 2016.

Liputan6.com, Jakarta- Dalam jagat bulutangkis dunia, nama Carolina Marin terus menjadi bahan pembicaraan selama beberapa tahun terakhir. Itu karena Carolina berasal dari negara di mana bulutangkis tak menjadi olahraga favorit, yakni Spanyol.

Baca Juga

  • Intip Seksinya Gandengan Anyar Ronaldo
  • Ibra Beri Sinyal Susul Mourinho ke MU
  • PSSI Pertimbangkan 4 Nama Calon Pelatih Timnas Indonesia

Tak hanya itu, Marin juga mengejutkan banyak pihak dengan menyandang status tunggal putri berperingkat satu dunia. Itu berkat prestasi yang sudah diukir wanita kelahiran 15 Juni 1993 tahun tersebut.

Sepanjang tahun 2015 saja, Carolina sudah mengoleksi tujuh gelar bergensi, salah satunya All England setelah menaklukkan Saina Nehwal di final. Kini, Carolina tengah berlatih di Indonesia untuk menyongsong ajang BCA Indonesia Open 2016.

Namun, itu bukan target utama Carolina. Latihan yang ia lakukan di Pelatnas PBSI, Cipayung, dimaksudkan untuk mempersiapkan diri menuju Olimpiade 2016. Berikut adalah wawancara khusus Carolina dengan Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.