Sukses

Barcelona Perpanjang Kontrak Busquets

Busquets bertahan sampai 2021.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona berhasil meyakinkan gelandang bertahan Sergio Busquets untuk bertahan di Nou Camp lebih lama. Busquets pada hari Jumat (27/5/2016) resmi meneken kontrak baru.

Pemain 27 tahun itu setuju menambah kontraknya hingga tahun 2021. Dalam klausul kontrak, Barcelona memiliki hak untuk memberikan tambahan kontrak lagi selama dua tahun hingga 2023.

Baca Juga

  • MU Resmi Perkenalkan Mourinho Manajer Baru
  • Ibra Beri Sinyal Susul Mourinho ke MU
  • Intip Seksinya Gandengan Anyar Ronaldo


Dengan kontrak baru ini bila ada klub yang ingin merekrut Busquets maka harus menyiapkan dana lebih dari 200 juta euro.

Busquets merupakan sosok tak tergantikan di lini tengah Barcelona. Dari sera Josep Guardiola hingga Luis Enrique, Busquets selalu jadi pilihan utama di pos gelandang bertahan.

Pada musim 2015/2016, Busquets tampil 53 kali di berbagai ajang yang diikuti Barcelona. Busquets turut membantu Barca menjuarai La Liga dan Copa del Rey.

Selain piawai menghadang serangan lawan sebelum masuk ke pertahanan, pemain nasional Spanyol ini juga memiliki kelebihan jago memprovokasi lawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini