Sukses

Kayla Cadorna, Si Seksi Pacar Striker Inggris

Kayla memiliki banyak tato di tubuhnya.

Liputan6.com, London- Karier Connor Wickham mungkin tidak secemerlang Wayne Rooney, Harry Kane atau Jamie Vardy. Namun dalam urusan menggaet wanita cantik nan seksi, Wickham tak kalah lihai.

Baca Juga

  • Intip Seksinya Gandengan Anyar Ronaldo
  • Ibra Beri Sinyal Susul Mourinho ke MU
  • PSSI Pertimbangkan 4 Nama Calon Pelatih Timnas Indonesia


Wickham tengah berpacaran dengan wanita seksi Kayla Cadorna. Nama Kayla sedang menjadi buah bibir di Inggris. Wanita yang berprofesi sebagai model ini memiliki tubuh yang seksi dan sempurna.

Kayla mulai dikenal publik Inggris karena penampilannya yang sangat berani. Ia kerap tampil dengan seksi dengan busana yang minim. Ciri khas Kayla adalah memiliki tato di sekujur tubuhnya.

Bahkan Kayla memiliki sebuah tato di bagian belahan dadanya. Kayla menempatkan gambar hati berukuran besar di dekat payudaranya.

Kayla setia memberikan dukungan kepada Wickham meski karier sang kekasih tidak begitu cemerlang. Kayla sering terlihat berada di stadion mendukung Wickham. Musim ini Wickham hanya mencetak lima gol dari 21 penampilan bersama Palace.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini