Sukses

Madrid Siapkan Bonus Besar untuk Ronaldo Cs

Nilai bonus naik drastis dari tahun 2014 lalu.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid akan bertarung di final Liga Champions 2015/2016 pada hari Sabtu 28 Mei 2016. Los Blancos bersua rival sekota Atletico Madrid pada partai puncak yang digelar di San Siro, Milan, Italia, itu.

Demi membakar semangat juang pasukan Zinedine Zidane, presiden klub Florentino Perez siap mengucurkan bonus besar. Menurut laporan Marca, setiap pemain madrid akan memperoleh 600.000 euro (Rp sembilan miliar) jika mereka juara di Milan.

Baca Juga

  • Ibra Beri Sinyal Susul Mourinho ke MU
  • PSSI Pertimbangkan 4 Nama Calon Pelatih Timnas Indonesia
  • Intip Seksinya Gandengan Anyar Ronaldo


Bonus yang diberikan Perez ini jauh lebih besar ketimbang yang didapat Sergio Ramos cs saat Madrid juara Liga Champions kali ke-10 pada tahun 2014 dimana ketika itu mereka juga mengalahkan Atletico.

Kenaikkan bonus ini sangat wajar. Pasalnya jika menjadi juara Liga Champions, Madrid atau Atletico bakal mendapat dana segar mencapai 120 juta euro dari UEFA.

Diharapkan dengan adanya bonus besar ini pemain Madrid makin bersemangat mengejar gelar Liga Champions ke-11. Sebab Madrid tak pernah menang dari Atletico di dua pertemuan pada musim 2015/2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini