Sukses

Madrid Ajak Juventus Barter Pemain

Madrid akan menambahkan uang tunai kepada Juventus.

Liputan6.com, Madrid- Ditengah persiapan final Liga Champions, diam-diam Real Madrid sudah mulai menyusun rencana untuk musim 2016/2017. Los Blancos berniat merekrut gelandang Juventus Paul Pogba.

Baca Juga

  • Intip Seksinya Gandengan Anyar Ronaldo
  • Ibra Beri Sinyal Susul Mourinho ke MU
  • PSSI Pertimbangkan 4 Nama Calon Pelatih Timnas Indonesia

Pelatih Madrid Zinedine Zidane menginginkan Pogba bergabung ke Santiago Bernabeu musim depan. Kehadiran Pogba sangat dibutuhkan Madrid utnuk bisa bersaing dengan Barcelona di La Liga.

Cukup sulit merebut Pogba. Juventus tidak mau melepas pemain asal Prancis tersebut. I Bianconeri pun mematok harga yang sangat tinggi di atas 100 juta euro agar klub-klub peminat Pogba mundur teratur.

Madrid tak kehabisan akal. Agar Juve tergiur melepas Pogba, El Real rela memberikan gelandang Toni Kroos kepada Juve. Tentu saja mereka juga akan menambahkan uang tunai demi memuluskan kepindahan Pogba. Demikian dilansir Fichajes.net.

Tawaran ini diharapkan akan membuat Juventus tergiur. Pasalnya Juve memang butuh playmaker handal karena Claudio Marchisio mengalami cedera parah dan harus absen selama enam bulan.

Pogba musim ini tampil cemerlang bersama Juve. Dia menjadi salah satu kunci sukses I Bianconeri meraih dua gelar, Serie A dan Coppa Italia. Musim ini Pogba melesakkan delapan gol di Serie A dari 35 penampilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Toni Kroos adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Toni Kroos adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Toni Kroos