Sukses

Cuplikan Video Evan Dimas Gagalkan Kemenangan PBFC

Pusamania Borneo FC (PBFC) gagal meraih poin penuh saat menjamu Bhayangkara Surabaya United di Stadion Segiri.

Liputan6.com, Samarinda - Pusamania Borneo FC (PBFC) gagal meraih poin penuh saat menjamu Bhayangkara Surabaya United di Stadion Segiri, Jumat (28/5/2016) kemarin dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Baca Juga

  • Pebulutangkis Manado Siap Harumkan Australia di Indonesia Open
  • Banjir Tawaran dari Klub Eropa, Arthur Pilih Numpang di Persija
  • PSSI Tak Punya Anggaran, DPR Minta Menpora Bantu Timnas Indonesia

Pada babak pertama, Pesut Etam sempat unggul 1-0 terlebih dulu. Bermula dari tendangan sudut, Ardhiyaksa yang bermaksud menghalau bola, sundulannya justru mengarah ke gawang sendiri.

Sepuluh menit sebelum pertandingan berakhir, Bhayangkara Surabaya United berhasil membuyarkan kemenangan PBFC. Memanfaatkan umpan lambung Rudi Widodo, sontekan Evan Dimas Darmono memaksa skor berakhir imbang 1-1.

Hasil imbang membuat posisi keduanya tidak bergeming di papan klasemen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. PBFC berada di posisi kesepuluh dengan enam poin, sedangkan Bhayangkara Surabaya United di posisi ke-12 dengan lima poin.

Cuplikan video pertandingan PBFC vs Bhayangkara Surabaya United:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.