Sukses

Top 3 Berita Bola: Mourinho ke MU, PSSI Masih Cari Pelatih Timnas

Manchester United (MU) akhirnya resmi mengumumkan Jose Mourinho.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) akhirnya resmi mengumumkan Jose Mourinho sebagai manajer untuk musim depan. The Special One direkrut dengan durasi kontrak tiga tahun.

Sepekan belakangan kabar kepindahan Mourinho terus menghiasi media massa. Namun baru pada Jumat (27/5/2016) MU memberikan keterangannya.

Baca Juga

  • Deretan 5 Pemain Termahal Arsenal
  • 5 Pelatih Debutan yang Sukses di Liga Champions
  • Final Liga Champions: 9 Fakta Tersembunyi Real Madrid Vs Atletico



MU menilai Mourinho sosok yang tepat untuk kembali meraih kejayaan. Apalagi sejak ditinggal Alex Ferguson, MU baru meraih satu gelar Piala FA.

Selain itu kabar soal calon pelatih timnas juga mendapat sorotan pembaca Liputan6.com. Berikut Top 3 Kanal Bola Liputan6.com pagi ini:

1. MU Resmi Perkenalkan Mourinho Manajer Baru

Manchester United akhirnya secara resmi mengumumkan Jose Mourinho sebagai manajer baru mereka. Itu setelah MU mengunggah foto Mourinho sembari memegang jersey, di situs resmi mereka.

Melansir situs resmi MU, Mourinho diganjar kontrak tiga tahun dengan opsi perpanjangan hingga 2020. "Menjadi manajer MU adalah penghargaan spesial. Ini adalah klub yang dipuja di seluruh dunia," kata Mourinho.

Selengkapnya baca di sini...

2. PSSI Pertimbangkan 4 Nama Calon Pelatih Timnas Indonesia

Dikejar waktu, PSSI segera bekerja untuk segera mendapatkan pelatih baru timnas Indonesia. Setelah Komite Teknis dan Pengembangan PSSI menggelar rapat pada Jumat (27/5/2016), sudah ada empat kandidat yang dipertimbangkan.

PSSI memang tengah berpacu dengan waktu. Itu karena timnas Indonesia memiliki sejumlah agenda internasional. Ya, setelah FIFA mencabut sanksinya, Indonesia kini kembali diizinkan untuk menjadi peserta di berbagai turnamen internasional.

Selengkapnya baca di sini...

3. Bukan Inggris, Ini Tempat Duel Perdana Mourinho Vs Pep Jilid Baru

Jose Mourinho sebentar lagi kabarnya akan diumumkan secara resmi sebagai manajer baru Manchester United. Pria asal Portugal itu ditunjuk untuk menggantikan Louis van Gaal yang dipecat.

Penunjukan Mourinho sebagai manajer MU pastinya akan semakin memanaskan derby Manchester melawan Manchester City. Pasalnya, Man City telah menunjuk Pep Guardiola sebagai manajer mereka musim depan.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini