Sukses

Benzema ke MU, Real Madrid Dekati Lewandowski

Robert Lewandowski sendiri mengaku tertarik dengan tawaran yang disodorkan manajemen Real Madrid.

Liputan6.com, Muenchen - Real Madrid rupanya tidak terlalu khawatir jika kehilangan Karim Benzema musim panas ini. Kabarnya, Madrid telah mendekati bomber Bayern Muenchen, Robert Lewandowski.

Awal pekan ini, striker Real Madrid, Karim Benzema membuat heboh fans Manchester United (MU) melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengunggah foto memeluk putrinya, Melia.

Bukan foto dengan Melia yang membuat heboh fans Setan Merah. Dalam foto tersebut, ada syal dengan lambang MU di pojok kamar striker Timnas Prancis itu.

Baca Juga

  • Pebulutangkis Manado Siap Harumkan Australia di Indonesia Open
  • Banjir Tawaran dari Klub Eropa, Arthur Pilih Numpang di Persija
  • PSSI Tak Punya Anggaran, DPR Minta Menpora Bantu Timnas Indonesia

Beberapa fans MU menduga hal tersebut dilakukan Benzema dengan sengaja. Benzema disebut fans ingin bereuni dengan mantan pelatih Madrid, Jose Mourinho yang sudah resmi menakhodai Setan Merah.

"Beberapa minggu lalu, Real Madrid menghubungi kami. Tentu saja kami mendengarkan semua yang mereka katakan," kata agen Lewandowski, Cezary Kucharski, dikutip dari Four Four Two.

"Mereka adalah klub besar dan sangat menarik. Kami juga sudah memberi tahu Bayern Muenchen kalau kami sudah melakukan kontak dengan Madrid," ucapnya melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lewandowski Tergoda Madrid

Sementara itu, Lewandowski sendiri mengaku tertarik dengan tawaran yang disodorkan manajemen Los Blancos. Dia terlihat sudah bosan bermain di Jerman dalam enam musim terakhir.

"Kadang-kadang, Anda harus berpikir kalau mencoba tantangan baru itu sangat bagus. Kontrak bukanlah hal suci di sepak bola," kata striker berusia 27 tahun tersebut.

Musim ini, Robert Lewandowski mencetak 30 gol dari 32 penampilan di Bundesliga.(Reuters/ Ralph Orlowski)

Musim ini, Lewandowski mencetak 30 gol dari 32 penampilan di Bundesliga. Dia juga membantu Muenchen menyabet dua gelar musim ini, yakni Bundesliga dan DFB-Pokal.

Lewandowski sudah dua musim membela Muenchen. Striker Timnas Polandia itu sudah mencetak 67 gol dari 100 pertandingan di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.