Sukses

Hazard Susul Mourinho ke MU?

Eden Hazard merupakan bintang The Blues saat menjuara Liga Premier Inggris musim 2014/15.

Liputan6.com, London - Kemarin, Manchester United resmi umumkan Jose Mourinho sebagai manajer baru menggantikan Louis van Gaal. Hal itu membuat spekulasi bakal ada pemain Chelsea yang menyusul Mourinho ke Old Trafford.

Salah satunya adalah playmaker Chelsea, Eden Hazard. Dia sudah 2,5 musim menghabiskan masa kerja bersama Mourinho saat masih menjadi nakhoda The Blues.

Baca Juga

  • Pebulutangkis Manado Siap Harumkan Australia di Indonesia Open
  • Banjir Tawaran dari Klub Eropa, Arthur Pilih Numpang di Persija
  • PSSI Tak Punya Anggaran, DPR Minta Menpora Bantu Timnas Indonesia

Hazard merupakan bintang The Blues saat menjuarai Liga Premier Inggris musim 2014/15. Tidak hanya itu saja, pemain Timnas Belgia itu juga meraih PFA Player of the Year.

Namun, mantan pemain Lille itu menolak ikuti jejak Mourinho ke Old Trafford. "Saya ingin melanjutkannya dengan tim yang sekarang. Musim depan, saya akan berada di Chelsea 99 persen," katanya, dikutip dari Sports Mole.

Hazard memilih bertahan di Stamford Bridge karena ingin merasakan melawan Mourinho yang kini sudah menjadi lawan. "Dia merupakan manajer yang fantastis. Saya berharap dia cocok di sana (MU). Saya ingin melawan dia bersama tim barunya," ujar Hazard.

Eden Hazard tolak ikut jejak Mourinho gabung MU. (AFP PHOTO/BEN STANSALL)

Pemain berusia 25 tahun itu ingin menebus dosanya bersama Chelsea. Musim ini dia tampil buruk dengan mencetak empat gol dari 30 penampilan di Liga Premier Inggris.

"Kita semua tahu musim yang sudah saya jalani, itu sangat buruk. Saya tidak mau mengulanginya. Untungnya, itu sudah berakhir dan saya ingin fokus bersama Timnas Belgia di Piala Eropa 2016," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini