Sukses

Adu Cantik WAG's Real Madrid Vs Atletico Madrid, Menang Siapa?

Final Liga Champions akan mempertemukan dua tim Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid, pada Minggu (29/5/2016) dinihari nanti.

Liputan6.com, Milan - Final Liga Champions akan mempertemukan dua tim ibukota Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid, pada Minggu (29/5/2016) dinihari nanti. Bentrokan keduanya digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Baca Juga

  • Cuplikan Momen Dramatis Derby Madrid di Final Liga Champions
  • Pamer Jersey, Putri Cantik Mourinho Ternyata Fans MU
  • Apa Reaksi Ronaldo Bila Tahu Anaknya Fans Barca?

Madrid punya motivasi tinggi untuk mengalahkan Los Rojiblancos di laga pamungkas kali ini. Pasalnya dari dua pertemuan sebelumnya di La Liga musim 2015/2016 Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan belum pernah menang.

Sedangkan Atletico bertekad membalas dendam atas kegagalan mereka di final Liga Champions musim 2014, saat itu mereka takluk dengan dramatis 1-4 dari Madrid lewat perpanjangan waktu.

Tak hanya di dalam lapangan, persaingan sengit juga terjadi di luar lapangan. Tak lain adalah 'duel' dari istri dan kekasih para pemain Madrid serta Atletico yang bakal berseliweran di bangku penonton San Siro.

Para WAGs ini ikut ditunggu-tunggu Madridista atau fans Atletico karena tubuh seksi mereka menjadi daya tarik tersendiri. Dari deretan WAGs seksi dalam dua tim, Liputan6.com telah merangkumnya berdasarkan lini per lini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kiper

Andrea Salas

Andrea merupakan istri dari kiper Madrid Keylor Navas, yang dinikahi pada 2009 lalu. Mantan model ini memiliki tubuh sintal dan tak jarang berpakaian mencolok saat mendukung suaminya dari tribun penonton.

Wanita seksi ini bertemu dengan Navas di sebuah gereja pada 2008 dan pertemuan tersebut rupanya mengubah total kehidupan spiritual Andrea. Andrea pensiun sebagai model dan ibu dua anak ini meningkatkan kualitas ibadahnya.

Teja Oblak



Teja bukan istri atau kekasih dari kiper Atletico Jan Oblak. Dia merupakan kakak Oblak yang berprofesi dengan atlet basket profesional.

Wanita 26 tahun tersebut membela klub Good Angels Košice dan pemain tim nasional Slovenia. Kisah cinta Oblak sampai saat ini belum tercuim media. Tampaknya penjaga gawang 23 tahun tersebut belum berminat untuk menjalin hubungan asmara.

3 dari 5 halaman

2. Belakang

Pilar Rubio

Pilar adalah presenter dan reporter Spanyol kekasih Sergio Ramos. Dia menjadi 'malaikat' baru kesayangan publik El Real sejak Ronaldo dan Irina Shayk putus dan jurnalis Sara Carbonero, kekasih Iker Casillas, tak muncul lagi ke Bernabeu.

Pilar lebih tua delapan tahun dari Ramos namun kecantikannya masih membuat orang terkagum-kagum. Saat penganugerahan Piala Ballon d'Or awal tahun lalu, sang wanita tampil seksi dengan gaun merah marun yang punya belahan dada rendah.

Sofia Herrera



Sofia merupakan gadis asal Italia yang telah lama tinggal di Uruguay. Sejak menjalin hubungan dengan bek Atletico, Diego Godin pada 2010, wanita lulusan Scuola Italiana di Montevideo tersebut kerap menemani sang kekasih saat bertanding untuk timnas Uruguay maupun Atletico.

4 dari 5 halaman

3. Tengah

Daniela Ospina

Daniela adalah adik dari kiper Arsenal, David Ospina. Sebelum cuti melahirkan dan mengikuti James Rodriguez ke Eropa, ia adalah atlet profesional voli pantai untuk tim nasional Kolombia.

Beatriz Espejel Jimenez



Berbeda dengan pemain lain, gelandang Atletico Koke memiliki kekasih seorang guru bahasa Inggris. Saat ini masih mengajar di Albany School.

Adik Beatriz, David juga merupakan pemain sepakbola, dan ayahnya bernama Felix Espejel Munoz. Panggilan mesra sang kekasih pada Koke adalah Prince.

5 dari 5 halaman

4. Depan

Emma Rhys-Jones

Emma dipacari Gareth Bale sejak masih duduk di bangku SMA. Berbeda dengan WAGs kebanyakan, Emma dikenal sebagai pribadi yang sederhana dan tak menyukai gelamornya kehidupan malam. Pada Oktober 2013 lalu, sang perempuan melahirkan anak pertamanya, yang diberi nama Alba Violet

Olalla Dominguez



Olalla adalah istri dari striker Atletico Fernando Torres, yang berperan besar sejak dalam perjalanan karier sang suami. Wanita 31 tahun tersebut kabarnya berhasil meyakinkan Torres untuk menjajal Liga Inggris hingga akhirnya menjadi bintang kesayangan Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini