Sukses

LeBron James Bawa Cleveland Cavaliers ke Final NBA

Cleveland Cavaliers mengalahkan Toronto Raptors dengan skor 113-87 di game keenam dari final Wilayah Timur.

Liputan6.com, Toronto - LeBron James bawa Cleveland Cavaliers tembus partai final NBA. Cleveland Cavaliers mengalahkan Toronto Raptors dengan skor 113-87 di game keenam dari final Wilayah Timur, Sabtu (28/5/2016) siang WIB.

Power forward Cleveland Cavaliers tersebut mencetak 33 poin dan 11 rebound. Tidak hanya LeBron James saja, Kevin Love juga tampil gemilang. Kevin mencatatkan 20 poin dan 12 rebound untuk Cleveland Cavaliers.

Baca Juga

  • Pebulutangkis Manado Siap Harumkan Australia di Indonesia Open
  • Banjir Tawaran dari Klub Eropa, Arthur Pilih Numpang di Persija
  • PSSI Tak Punya Anggaran, DPR Minta Menpora Bantu Timnas Indonesia

Cleveland Cavaliers tampak sangat dominan sepanjang pertandingan. Dua quarter pertama, Cleveland Cavaliers sudah unggul 55-41 atas Toronto Raptors.

Tim tamu sempat menguasai quarter ketiga. Toronto Raptors mencuri 33 poin dari Cleveland Cavaliers. Namun di quarter terakhir, Cleveland Cavaliers memastikan tiket kemenangan mereka dengan mencetak 27 poin tambahan.

Ini merupakan partai final ketiga untuk Cleveland Cavaliers dalam sejarah tim. Terakhir kali mereka tampil di final pada 2007, ketika itu kalah dari San Antonio.

Sementara untuk LeBron James, partai final kali ini menjadi penampilannya yang keenam, empat di antaranya bersama Miami Heat. Dia sudah dua kali memenangkan NBA pada 2012 dan 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.