Sukses

Jelang GP Monaco, Rio Haryanto Tampil Keren di Catwalk

Jeda balapan di GP Monaco ternyata membuat Rio Haryanto dapat bersantai sejenak.

Liputan6.com, Monaco - Jeda balapan di GP Monaco ternyata membuat Rio Haryanto dapat bersantai sejenak. Pembalap Manor Racing asal Indonesia itu bergabung dengan beberapa rekannya untuk beraksi di sebuah acara fashion show.

Dalam balapan GP Monaco pembalap memang diberi kesempatan untuk libur sehari. Pasalnya mereka melakukan sesi latihan bebas pada Kamis lalu babak kualifikasi pada Sabtu waktu setempat.

Baca Juga

  • 5 Pelatih Debutan yang Sukses di Liga Champions
  • Final Liga Champions: 9 Fakta Tersembunyi Real Madrid Vs Atletico
  • Sudah Uzur, Rossi Pantang Kalah Lawan Lorenzo dan Marquez



Kebetulan tahun ini sebuah fashion show bernama Amber Lounge sedang merayakan ulang tahun ke-10. Mereka mengundang Rio dan beberapa pembalap lain seperti Daniel Ricciardo, Felipe Nasr. Jolyon Palmer, Pascal Wehrlein memamerkan koleksi terbaru dari Aplsey Tailors.



Rio tampil necis dengan setelan jas lengkap dengan dasi. Sementara rekannya di Manor, Pascal tak kalah keren dengan memakai dasi kupu-kupu.

Seluruh pembalap juga berlenggak-lenggok di atas catwalk. Tak lupa mereka juga berfoto selfie sebelum acara selesai.

"Menikmati fashion show malam ini di Amber Lounge. Tetapi besok kembali ke bisnis," tulis Marcus Ericsson di Twitter.

"Tidak ada acara membalap hari ini namun melakukan sesuatu menarik di Amber Lounge. Tidak sabar membalap besok," kicau Palmer menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini