Sukses

Reaksi Pemain dan WAGs Tanggapi Kehadiran Mourinho di MU

Jose Mourinho akan menangani Manchester United untuk tiga tahun ke depan.

Liputan6.com, Manchester - Kehadiran Jose Mourinho di skuat Manchester United mendapat respons beragam dari pemain dan pasangannya. Ramai-ramai mereka mengirimkan ucapan selamat kepada Mou lewat media sosial.

Kehadiran The Special One di Old Trafford sebenarnya pantas membuat para pemain muda ketar-ketir. Sebab pelatih asal Portugal itu dikenal lebih senang memakai jasa pemain yang sudah matang. Kebijakan yang berbeda bila dibanding manajer Setan Merah sebelumnya, Louis Van Gaal.

Baca Juga

  • 5 Pelatih Debutan yang Sukses di Liga Champions
  • Final Liga Champions: 9 Fakta Tersembunyi Real Madrid Vs Atletico
  • Sudah Uzur, Rossi Pantang Kalah Lawan Lorenzo dan Marquez

Namun MU telah resmi mengumumkan kedatangan Mourinho. Mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea itu akan menangani Wayne Rooney dan kawan-kawan selama tiga tahun ke depan.

Pengumuman disampaikan lewat MUTV yang langsung disebar lewat media sosial. "Saya pikir, saya lebih baik melupakan tiga tahun ke belakang," kata Mourinho. "Saya sebaiknya fokus kepada raksasa yang di tangan saya dan apa yang diinginkan fans dari saya agar tetap bertahan adalah menang."

Tiga pemain, yakni Ander Herrera, Chris Smalling, dan Daley Blind pun segera bereaksi di media sosial. Herrera bahkan sampai mengunggah video tak lama setelah pengumuman Mourinho.

 

Smalling dan Blind juga langsung membubuhkan tanda jempol di video pengumuman Mourinho yang disebar lewat Instagram.

 

 

@JoseMourinho: I'm honoured and I'm ready. 🔴👊 #WelcomeJose

A video posted by Manchester United (@manchesterunited) on

Tak hanya pemain, kekasih Morgan Schneiderlin, Camille Sold juga tak mau ketingalan. Penjaga toko yang telah resmi bertunangan dengan Schneiderlin itu juga ikut memberikan cap jempol pada berita perekrutan Mourinho yang diumumkan BBC lewat Instagram.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

Video Terkini