Sukses

Perjuangan Fan MU Dapatkan Tanda Tangan 'Langka' Mourinho

Jose Mourinho baru saja meneken kontrak dengan Manchester United selama tiga musim ke depan.

Liputan6.com, Manchester - Steven Ribeiro menjadi fan pertama yang mendapatkan tanda tangan Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United. Kesempatan langka ini didapat Ribeiro lewat bantuan Dewi Fortuna.

Keberuntungan memang menemani langkah Ribeiro saat berburu tanda tangan The Special One. Sebab secara kebetulan, pria berkacamata itu tinggal tak jauh dari kediaman Mourinho di London.

Baca Juga

  • Pamer Jersey, Putri Cantik Mourinho Ternyata Fans MU
  • Cuplikan Momen Dramatis Derby Madrid di Final Liga Champions
  • Apa Reaksi Ronaldo Bila Tahu Anaknya Fans Barca?

"Saya tengah berada di rumah untuk persiapan wawancara kerja, lalu seorang teman datang ke rumah. Dia bilang, 'lihat berita'," kata Ribeiro dalam video wawancara dengan ITV.  

"Saya pikir saya harus mendapatkannya, karena saya tahu di mana dia tinggal," tutur Ribeiro.

Ribeiro lalu bergegas menuju kediaman Mourinho. Di sana sudah banyak wartawan dan forografer yang menanti kemunculan mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid tersebut. Saat Mourinho keluar rumah, Ribeiro lalu bergegas menghampiri The Special One yang sudah berada di dalam mobilnya.

Dia lalu menjulurkan kostum MU yang dipegangnya ke jendela mobil Mourinho. "Saya lalu meminta tanda tangan dalam bahasa Portugal, kebetulan saya bisa bahasa Portugal," katanya. 

Disaksikan para wartawan, Ribeiro pun mendapatkan keinginannya. Mourinho membuka kaca lalu menandatangani kostum yang dibawanya sekaligus menobatkannya sebagai fan Manchester United pertama yang mendapatkan tanda tangan The Special One setelah resmi menukangi Setan Merah.

"Terima kasih telah menandatanganinya," ujar Ribeiro.




Jose Mourinho, telah resmi bergabung dengan Manchester United. The Special One dipercaya menangani Setan Merah tiga tahun ke depan dengan opsi perpanjangan kontrak selama setahun.

Pengumuman yang disampaikan MU lewat akun resminya, Jumat (28/5/2016), menuntaskan rasa penasaran para pecinta sepak bola di dunia. Para penggemar Setan Merah juga lega dan tinggal berharap sentuhan emas Mou mampu mengembalikan kejayaan MU di kancah domestik dan Eropa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini