Sukses

Buat Final Liga Champions Lebih Megah, UEFA Undang 2 Musisi Dunia

Final Liga Champions musim 2015/16 dijanjikan tampil meriah layaknya hiburan kelas dunia.

Liputan6.com, Milan - Final Liga Champions musim 2015/16 dijanjikan tampil meriah layaknya hiburan kelas dunia. UEFA bahkan mengundang dua penyanyi kelas dunia untuk menambah daya tarik partai puncak ini.

Kota Milan yang menjadi tuan rumah telah didatangi suporter Real Madrid dan Atletico Madrid sejak beberapa hari terakhir. Mereka ikut larut dalam euforia meski kapasitas San Siro hanya 80 ribu penonton.

Baca Juga

  • Ibrahimovic ke MU, Begini Jawaban Agennya
  • Deretan 5 Pemain Termahal Arsenal
  • 5 Pelatih Debutan yang Sukses di Liga Champions



Apalagi partai final ini akan disaksikan oleh 180 orang dari 220 negara di seluruh dunia. Sehingga UEFA tidak mau hajatan ini dianggap minim hiburan selain pertandingan itu sendiri.

Dua penyanyi yang akan tampil adalah Alicia Keys dan Andrea Bocelli. Khusus Bocelli dia akan menyanyikan lagu tema Liga Champions yang terkenal magis bagi pemain yang bertanding.

"Saya sangat bangga bisa punya kesempatan partisipasi di event sebesar ini. Terlebih saya pecinta sepak bola sejak kecil," ujar Bocelli seperti dilansir laman resmi UEFA.

"Yang jelas lagu tema Liga Champions akan saya nyanyikan sebaik mungkin. Saya berterima kasih pada semua orang yang mendukung saya menyanyikan lagu ini."

Sementara Alicia Keys akan membuat sejarah baru di Liga Champions. Ia akan menjadi penyanyi pertama yang membuka final kompetisi antarklub paling elite di benua biru tersebut.

"Tentu saya senang bisa bernyanyi di event yang dinikmati hingga penjuru dunia. Saya pikir ini momen sejarah yang penting," kata penyanyi asal AS tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini