Sukses

Sesumbar Kroos: Tim Besar Lebih Layak Juara Liga Champions

Toni Kroos sesumbar Real Madrid bakal menjuarai Liga Champions.

Liputan6.com, Milan - Toni Kroos sesumbar Real Madrid bakal menjuarai Liga Champions musim 2015/16. Ia menilai Los Galacticos punya kualitas lebih baik ketimbang Atletico Madrid.

Madrid memang lebih dijagokan dalam final kali ini. Maklum, mereka sudah 10 kali menggenggam trofi Liga Champions.

Baca Juga

  • Ibrahimovic ke MU, Begini Jawaban Agennya
  • Deretan 5 Pemain Termahal Arsenal
  • 5 Pelatih Debutan yang Sukses di Liga Champions

Sementara Atletico sendiri baru tiga kali masuk final Liga Champions dan selalu berakhir dengan kekalahan. Terakhir, mereka takluk dari Madrid dengan skor 1-4 dua tahun lalu.

"Klub terbesar dunia harus memenangkan kompetisi terbesar di dunia. Itulah yang diharapkan pada Real Madrid," kata Kroos seperti dilansir Football Espana.

"Memenangkan Liga Champions akan membuat musim ini berakhir baik. Laga terakhir harus kami menangkan," ujar gelandang asal Jerman itu menambahkan.

Selain itu Kroos juga menilai Madrid semakin berkembang di bawah asuhan Zinedine Zidane. Terbukti di La Liga Spanyol, Madrid finis kedua di bawah Barcelona dan di atas Atletico.

"Kami berkembang di level tim dan pribadi. Sementara di era Rafael Benitez tim menderita karena metodenya tidak bekerja," kata Kroos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini