Sukses

Mourinho Akrab dengan Pacar Putrinya di Instagram?

Cuma ada enam akun instagram yang diikuti Mourinho. Salah satunya adalah pacar putrinya Matilde, yakni Danny Graham.

Liputan6.com, Manchester - Bersamaan dengan pengumuman dirinya sebagai manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho juga memperkenalkan Instagram pribadinya. Akun dengan nama @josemourinho itu langsung memuat foto surat kontrak The Special One sebagai postingan perdana.

Baca Juga

  • PSSI Pertimbangkan 4 Nama Calon Pelatih Timnas Indonesia
  • MU Resmi Perkenalkan Mourinho Manajer Baru
  • Daftar Belanja Mourinho untuk Skuat MU Musim Depan

Sebagai sosok tenar, tak butuh lama bagi Mourinho untuk mendapatkan follower. Cuma dalam hitungan menit, puluhan ribu orang langsung masuk ke daftar pengikutnya.

Yang agak mencuri perhatian adalah pada daftar 'following' akun baru itu. Rupanya cuma ada enam akun yang diikuti oleh Mourinho, mereka adalah kedua anak eks arsitek Real Madrid, tersebut Matilde dan Jose Felix. Kemudian akun resmi MU, sahabatnya Joao Brito, serta politisi Portugal Maria Assuncao.

Lalu siapa yang satunya lagi? Akun tersebut adalah milik Danny Graham. Ya, dia merupakan kekasih Matilde, anak sulung Mourinho. Sejak beberapa bulan terakhir Matilde dan Danny menjalin tali kasih. Mourinho sendiri juga tahu akan hal tersebut.

Cuma sebelumnya memang mencuat kaba bahwa Mourinho kurang suka dengan Danny yang merupakan anak orang terpandang di London. Imej pemuda tersebut sebagai playboy membuat pria yang pernah membawa Inter Milan meraih treble winners itu selalu was-was putrinya bakal menjadi korban kesekian, seperti diberitakan Dream Team FC.

Pertanyaannya sekarang, apa maksud Mourinho mem-follow Danny? Apa dia sengaja mengikuti agar bisa memantau garak-gerik Danny, atau dia memang sudah mulai akrab dengan pacar anaknya itu? Tentu cuma Mourinho yang paham jawabannya.


Kabar merapatnya Jose Mourinho makin tercium saat pelatih berkebangsaan Portugal itu berkemas untuk meninggalkan rumahnya di London. Ketika itu spekulasi terkait masa depannya menuju Setan Merah semakin jelas. (AFP/Justin Tallis)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini