Sukses

Final Liga Champions: Aktor Hollywood 'Ganggu' Latihan Madrid

Para pemain Real Madrid tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto.

Liputan6.com, Milan - Real Madrid mendapat tamu spesial dalam sesi latihan jelang Final Liga Champions menghadapi Atletico Madrid, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB. Saat berlatih di San Siro, Madrid disambangi aktor terkenal Hollywood, Richard Gere

Dalam kunjungannya itu, pria berusia 66 tahun itu, ditemani sang pacar, Alejandra, 33 tahun. Para pemain Madrid pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk berfoto bersama aktor pemeran di film Hachiko tersebut.

Baca Juga

  • Cuplikan Momen Dramatis Derby Madrid di Final Liga Champions
  • Pamer Jersey, Putri Cantik Mourinho Ternyata Fans MU
  • Apa Reaksi Ronaldo Bila Tahu Anaknya Fans Barca?

Kapten Madrid, Sergio Ramos, salah satu pemain yang paling antusias berfoto dengan Gere. Ramos terlihat merangkulkan bahu Gere sembari sama-sama memegang bola.

Sergio Ramos saat berfoto dengan Richard Gere / Reuters

Madrid kemudian memberi Gere kenang-kenangan berupa jersey dengan nama dan nomor punggung satu di bagian belakang. Sementara itu, Gere juga tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menendang si kulit bundar.

Richard Gere saat mengolah si kulit bundar / Reuters

Seperti diketahui, Madrid akan melakoni El Derbi Madrileno alias Derbi Madrid melawan Atletico di Final Liga Champions yang akan dihelat di Stadion San Siro di kota Milan, Italia. Bagi kedua tim, ini adalah pertemuan kedua mereka di Final Liga Champions, setelah sebelumnya, Madrid menang 4-1 di Final musim 2013/14.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini