Sukses

Tidak Suka Gaya Melatih Simeone, Ronaldo Brasil Jagokan Madrid

Ronaldo tidak ketinggalan memprediksi pemenang di laga nanti.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone akan beradu taktik di Final Liga Champions, Minggu (29/5/2016) dinihari nanti. Legenda timnas Brasil, Ronaldo Luis tidak ketinggalan mengomentari duel dua mantan rekan setimnya itu.

Ronaldo pernah satu tim dengan Zidane saat membela Real Madrid di musim 2002 hingga 2007. Sedangkan, Ronaldo juga pernah bermain bareng Simeone di Inter Milan di musim 1997-1999.

Baca Juga

  • Ibrahimovic ke MU, Begini Jawaban Agennya
  • Deretan 5 Pemain Termahal Arsenal
  • 5 Pelatih Debutan yang Sukses di Liga Champion

Melansir AS, Ronaldo mengaku sudah memprediksi Simeone bakal jadi pelatih usai pensiun. Namun tidak demikian dengan Zidane.

"Saya selalu tahu Simeone akan jadi pelatih karena dia selalu menunjukan ketertarikan pada taktik dan dinamika tim. Tapi saya tidak pernah memprediksi Zidane juga akan jadi pelatih," kata Ronaldo.

Lebih lanjut, Ronaldo juga mengomentari gaya melatih keduanya. "Ada yang tidak saya suka dari gaya melatih Simeone, tapi timnya adalah tim yang bagus," kata Ronaldo.

Tak ketinggalan, Ronaldo pun turut memprediksi pemenang laga di San Siro dinihari nanti. "Madrid akan menang 2-0 dan Cristiano Ronaldo akan mencetak gol," kata Ronaldo mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini