Sukses

Legenda Barcelona Jagokan Atletico di Final Liga Champions

Xavi yang kini bermain di Qatar mengatakan, final kali ini adalah momentum bagi Atletico.

Liputan6.com, Doha - Legenda Barcelona, Xavi Hernandez menjagokan Atletico Madrid menjuarai Liga Champions melawan Real Madrid, Minggu (29/5/2016) di San Siro dinihari nanti.

"Dalam sejarahnya, Real Madrid sedikit lebih difavoritkan karena mereka punya lebih banyak pengalaman di final. Tapi saya pikir, Atletico akan menang," kata Xavi di realmadridnews.

Baca Juga

  • Cuplikan Momen Dramatis Derby Madrid di Final Liga Champions
  • Pamer Jersey, Putri Cantik Mourinho Ternyata Fans MU
  • Apa Reaksi Ronaldo Bila Tahu Anaknya Fans Barca?

Xavi yang kini bermain di Qatar mengatakan, final kali ini adalah momentum bagi Atletico. Pasalnya, mereka telah bermain baik dari fase grup hingga babak final.

"Mereka layak mendapatkannya karena telah berusaha. Ini momen bagi Atletico Madrid," kata Xavi.

Atletico Madrid lolos ke final usai mengalahkan Bayern Muenchen di semifinal. Sebelumnya di perempat final, tim asuhan Diego Simeone ini menjinakkan juara bertahan Barcelona.

Final ini juga jadi ajang balas dendam bagi Atletico usai dikalahkan Real Madrid 1-4 di Final Liga Champions musim 2013/14 di Estadio Da Luz, Lisbon, Portugal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.