Sukses

Hadapi Indonesia Open, Debby Susanto Tidak Kenal Libur

Debby berharap bisa tampil maksimal di Indonesia Open 2016

Liputan6.com, Jakarta - Debby Susanto menjadi salah satu pebulutangkis Indonesia yang akan turun di Indonesia Open 2016. Juara All England 2016 di nomor ganda campuran bersama Praven Jordan ini mengaku persiapan mereka sudah maksimal.

"Persiapan Indonesia Open lumayan bagus dan matang. Kami berharap mudah-mudahan bisa tampil maksimal dan bisa menciptakan kejutan di turnamen ini," kata Debby seperti dilansir djarumbadminton.

Baca Juga

  • Pebulutangkis Manado Siap Harumkan Australia di Indonesia Open
  • Banjir Tawaran dari Klub Eropa, Arthur Pilih Numpang di Persija
  • PSSI Tak Punya Anggaran, DPR Minta Menpora Bantu Timnas Indonesia

Debby menambahkan, dirinya terus mematangkan diri untuk menghadapi turnamen yang masuk dalam rangkaian Superseries Premier tersebut. Bahkan, demi tampil maksimal, Debby rela mengurangi waktunya untuk liburan.

"Enggak ada tanggal merah di kalender kami, tiap hari latihan terus, paling weekend doang, jadi tidak ada waktu untuk liburan. Semoga hasil dari perjuangan latihan terus dengan tak kenal tanggal merah ini, berbuah manis," ujar Debby mengakhiri.

Indonesia Open akan berlangsung dari Senin (30/5/2016) hingga Minggu (5/6/2016). Turnamen ini merupakan turnamen bulutangkis terbesar di Indonesia.
Debby Susanto dan Praveen Jordan (Action Images via Reuters / Andrew Boyers)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.