Sukses

Milan Tak Berminat Boyong Karim Benzema

CEO Milan Adriano Galliani menyebut Benzema bukan target realistis

Liputan6.com, Milan - Adriano Galliani membantah telah melakukan pembicaraan dengan Real Madrid terkait rencana perekrutan striker mereka Karim Benzema. CEO Milan itu, mengakui Benzema masih tetap sangat dihargai oleh Madrid dan tidak pernah dianggap sebagai target yang realistis.

"Kami tidak pernah berbicara tentang Benzema bersama Real Madrid," kata Galliani kepada Mediaset Premium. "Dia sangat dikagumi oleh pelatih, direktur dan presiden Real Madrid, jadi kami tidak pernah berpikir untuk mencapai dia."

Baca Juga

  • Daftar Belanja Mourinho untuk Skuat MU Musim Depan
  • Prediksi Susunan Pemain Real Madrid Vs Atletico
  • Surabaya Fever Juara WIBL


Seperti diketahui masa depan Benzema di Santiago Bernabeu ramai menjadi bahan perbincangan. Ini setelah dikabarkan manajer baru Manchester United Jose Mourinho tengah memantau situasi dan bermaksud untuk membuat tawaran.

Selain itu agen Robert Lewandowski mengatakan bahwa striker Bayern Muenchen telah mengadakan pembicaraan dengan Madrid. Kabar ini makin menimbulkan keraguan lebih lanjut soal masa depan Benzema.

Nama Zlatan Ibrahimovic juga telah dikaitkan akan kembali diboyong ke Milan. Ini setelah Ibrahimovic mengambil keputusan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir kontraknya.

Namun, Galliani telah berulang kali menekankan bahwa masalah gaji untuk bintang Swedia ini akan menjadi batu sandungan utama.
 
"Saya selalu memiliki pertemuan dengan Raiola [agen Ibrahimovic], kami memiliki hubungan yang baik dan dia sudah mewakili empat atau lima pemain Milan," katanya. "Masalahnya bukan tidak memenuhi Raiola, tapi membayar Ibrahimovic."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.