Sukses

Pelatih Madura United Puas Bisa Imbangi Persib

Gomes menga telah mempersiapkan skema untuk bisa meraih poin di kandang Persib yang dikenal angker.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Madura United, Gomes de Olivera, menganggap hasil imbang melawan Persib Bandung di pekan kelima Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo, sangat adil untuk kedua tim.

Pasalnya, kedua tim berhasil menunjukan sepak bola menarik, adu serang dengan tensi tinggi.

"Ini hasil luar biasa, Persib main menyerang, Madura main menyerang. Cukup fair hasil 0-0. Madura ciptakan banyak peluang, Persib ciptakan banyak peluang," katanya usai pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu malam (28/5/2016).

 

Baca Juga

  • Daftar Belanja Mourinho untuk Skuat MU Musim Depan
  • Hadapi Indonesia Open, Debby Susanto Tidak Kenal Libur
  • Prediksi Susunan Pemain Real Madrid Vs Atletico


Gomes menuturkan jika dirinya telah mempersiapkan skema untuk bisa meraih poin di kandang Persib yang dikenal angker untuk lawan-lawannya.

"Kita ada cara sendiri untuk raih hasil baik, cara kita pegang bola, berusaha cetak gol dengan menyerang dan kalau hilang bola kita bertahan, oke kita mau seperti itu," ucap dia.

Selain itu mental anak asuhnya tengah dalam motivasi tinggi setelah berhasil bangkit meski sempat mengalami kekalahan telak dari Sriwijaya FC

"Konsisten tim ini luar biasa, kita sempat hilang banyak saat lawan Sriwijaya dan kembali ke track dengan main bagus lawan Arema dan menang lawan Borneo, dan kita ke Bandung dapat hasil baik. Mereka stabil disetiap pertandingan selamat buat mereka yang telah berjuang mati-matian menghadapi Persib," ujar dia. (Okan Firdaus / Bandung)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini