Sukses

Atletico Isyaratkan Serang Real Madrid

Simeone menganggap lucu yang menganggap Atletico akan main bertahan saat lawan Madrid.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, heran dengan anggapan yang mengatakan timnya akan bermain bertahan melawan Real Madrid di final Liga Champions. Simeone juga mengaku tidak akan banyak melakukan perubahan dalam starting line-up timnya.

Atletico berhadapan dengan Madrid di final Liga Champions yang berlangsung Minggu (29/5/2016) dini hari WIB. Partai puncak kompetisi antarklub elite Eropa tersebut berlangsung di San Siro, Milan, Italia.

Baca Juga

  • Ibrahimovic ke MU, Begini Jawaban Agennya
  • Deretan 5 Pemain Termahal Arsenal
  • 5 Pelatih Debutan yang Sukses di Liga Champions

Simeone mengisyaratkan memainkan strategi yang tidak berbeda jauh seperti laga-laga Los Colchoneros sebelumnya. Simeone juga memuji San Siro sebagai salah satu stadion paling megah di dunia.

"Di final nanti, kami akan bermain dengan 11 pemain di area mereka (Madrid) dan hanya menyerang. Sangat lucu ketika orang-orang mengatakan kami akan bermain bertahan," ucap Simeone, seperti dilansir Squawka.

"Permainan kami tidak akan terlalu berbeda dengan dua tahun yang lalu. Madrid juga akan memainkan strategi yang kurang lebih sama," kata pelatih asal Argentina ini.

Laga ini juga merupakan ulangan dari final Liga Champions 2014, di mana kala itu Madrid menang 4-1 atas Atletico. Oleh karena itu, pelatih berusia 46 tahun ini enggan menyia-nyiakan kesempatan juara Liga Champions di markas AC Milan dan Inter Milan tersebut sekaligus balas dendam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini