Sukses

Final Liga Champions: Starter Real Madrid Vs Atletico Madrid

Final Liga Champions mempertemukan antara Atletico Madrid kontra Real Madrid di San Siro, Milan.

Liputan6.com, Milan - Real Madrid mengandalkan Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo (trio BBC) di lini depan saat menghadapi Atletico Madrid di final Liga Champions, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB, di San Siro, Milan. Trio BBC mesti menembus kokohnya pertahanan Atletico.

Keylor Navas di bawah mistar gawang Los Merengues. Sementara kuartet Dani Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, dan Marcelo, mengisi pos di lini belakang Madrid.

Baca Juga

  • Daftar Belanja Mourinho untuk Skuat MU Musim Depan
  • Prediksi Susunan Pemain Real Madrid Vs Atletico
  • Surabaya Fever Juara WIBL

Tiga pemain yang diandalkan pelatih Zinedine Zidane di lini tengah yakni Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro. Trisula maut Bale, Benzema, dan Ronaldo siap mengancam lini belakang Atletico.

Sementara itu, pasukan Diego Simeone mempercayakan Jan Oblak sebagai penjaga gawang utama di final Liga Champions. Filipe Luis, Diego Godin, Stevan Savic, dan Juanfran sebagai empat pemain di lini pertahanan Los Colchoneros.

Koke, Gabi, Augusto, dan Saul diturunkan untuk menjaga lapangan tengah Atletico dari para gelandang Madrid. Lalu, Fernando Torres dan Antoine Griezmann menjadi duet di lini serang Atletico.

Susunan pemain:

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro; Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak, Juanfran, Savic, Diego Godin, Filipe Luis, Koke, Gabi, Augusto, Saul, Fernando Torres, Antoine Griezmann. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini