Sukses

Dejan Bingung Persib Sulit Menang

Dari 5 laga yang telah djalani Persib, empat berakhir imbang dan sekali menang.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kembali puas hanya meraih hasil imbang di ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Persib diimbangi Madura United 0-0, Sabtu (28/5/2016) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Total sudah empat hasil imbang yang didapat skuat Maung Bandung dari lima penampilannya. Yang lebih miris, dua hasil imbang diperoleh ketika Persib bermain di kandang sendiri.

Baca Juga

  • Ibrahimovic ke MU, Begini Jawaban Agennya
  • Deretan 5 Pemain Termahal Arsenal
  • 5 Pelatih Debutan yang Sukses di Liga Champion

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, heran dengan apa yang diraih anak-anak asuhnya. Menurut dia, dengan banyaknya peluang yang tercipta, seharusnya Hariono dan kawan-kawan mampu menciptakan gol.

Padahal, sebelumnya, juara Indonesia Super League 2014 ini secara khusus telah melakukan program khusus. Program itu terkait memperbaiki penyelesaian akhir yang menjadi pekerjaan rumah selama turnamen jangka panjang ini berlangsung.

"Pertandingan tadi cukup bagus, dua tim memainkan permainan bagus. Persib banyak peluang dan kesempatan tapi tidak gol, saya tidak tahu, tidak bisa bilang apa pun. Saya juga bingung," ucap Dejan kepada wartawan seusai laga.

"Para pemain semua telah kerja keras, banyak kesempatan seperti game kemarin. Saya tidak tahu. Tapi tetap kami akan kerja keras seperti biasa. Saya kecewa kalau tidak ada peluang, Anda lihat selama pekan ini kami fokus finishiing, tapi tidak berjalan seperti yang diharapkan. Saya minta maaf," jelasnya.  

Pelatih asal Serbia ini menjelaskan, berbagai upaya telah dilakukan anak-anak asuhannya. Akan tetapi, keberuntungan masih belum menaungi skuat Persib hingga pekan kelima Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

"Saya pasang Sergio, biasanya pemain baru yang datang ada semangat besar ditambah Tantan, menurut saya attacking akan lebih baik, tapi hampir sama, banyak peluang tapi tidak ada yang masuk," ujar mantan pelatih PBR ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.