Sukses

Nobar Liga Champions, Fans Madrid Bikin Atmosfer Mirip San Siro

Meski tak bisa menonton langsung, suporter Real Madrid tetap bersemangat mendukung Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Liputan6.com, Jakarta - Keriuhan chants terdengar dari Stadion Tenis, Senayan Jakarta saat suporter Real Madrid Indonesia dan suporter Atletico Madrid mengadakan acara nonton bareng Final Liga Champions 2016, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB.

Nonton bareng suporter Real Madrid di Senayan /Liputan6.com

Meski tak menyaksikan langsung di Stadion San Siro, Milan Italia, suasana di Stadion Tenis tak kalah meriah. Melalui tiga layar besar yang dipasang di tengah stadion, suporter Madrid bersemangat meneriakkan dukungan pada Gareth Bale dan kawan-kawan.

Baca Juga

  • Ibrahimovic ke MU, Begini Jawaban Agennya
  • Deretan 5 Pemain Termahal Arsenal
  • 5 Pelatih Debutan yang Sukses di Liga Champion


Untuk mengikuti acara nonton bareng ini, suporter Madrid terlebih dulu harus membeli tiket yang dijual di sekitar area Stadion Renang. Panitia pun berjaga di pintu masuk agar penonton bisa tertib. Harga tiket dijual Rp 40 ribu dan penonton bisa menukarkan tiket dengan soft drink saat jeda.

Nonton bareng suporter Real Madrid / Liputan6.com

"Saya bareng teman bertiga beli tiket Rp 120 ribu. Saya prediksi 2-0. Kebanyakan kalau final gini yang ngegolin pemain belakang," kata Nizar, suporter Madrid yang datang dari Jakarta Timur.

Di sisi lain, bagi kedua tim ini adalah kali kedua mereka bertemu di final Liga Champions. Sebelumnya, Madrid dan Atletico bertemu di Final Liga Champions musim 2013/14 dengan skor 4-1 bagi kemenangan Real Madrid.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.