Sukses

Madrid Juara Liga Champions 2016, Ronaldo Kembali Pamer Otot

Real Madrid berhasil mengalahkan Atletico Madri di final Liga Champions yang berlangsung di San Siro, Italia (Minggu/29/5/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid pada final Liga Champions, Minggu (29/5/201). Tampil sebagai penendang terakhir di babak adu penalti, CR7 sukses menjalankan misinya.

Madrid akhirnya menang 5-3 dan berhasil menggondol gelar Liga Champions ke-11. Sebelumnya, Los Blancos dipaksa bermain 1-1 sepanjang 120 menit oleh Atletico.

 

Baca Juga

  • Real Madrid Kalahkan Barca, Ronaldo Pamer Celana Dalam
  • Ronaldo Tiru Gaya Balotelli
  • Lewat Adu Penalti, Real Madrid Juara Liga Champions



San Siro, Italia pun langsung bergemuruh saat Ronaldo menyelesaikan tugasnya. Suporter Madrid bersorak dan pemain-pemain langsung berhamburan ke lapangan.

Ronaldo tak kalah girangnya. Dia langsung berlari sembari melepas pakaiannya. Tak hanya itu, di hadapan kamera, Ronaldo kembali memamerkan otot-ototnya yang kekar.

Cristiano Ronaldo membuka kausnya usai memastikan kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid di San Siro (UEFA)
Selebrasi ini tak hanya sekali dilakukannya. Saat Real Madrid merebut gelar Liga Champions ke-10, Ronaldo juga melakukan selebrasi yang sama usai menjebol gawang Atletico. Saat itu, Madrid berhasil menang dengan skor 4-1 usai bermain imbang 1-1 di babak normal.

Mantan kekasih Irina Shayk itu terlihat sangat emosional saat merayakan gol tersebut. Ronaldo membuka kaosnya dan memamerkan ototnya. Ronaldo tidak memperdulikan ancaman kartu kuning bila melakukan selebrasi melepas kaos.

Perayaan gol yang dilakukan Ronaldo ini mirip dengan apa yang dilakukan bomber tim nasional Italia Mario Balotelli. Pemain bengal ini pernah dua kali melakukan selebrasi pamer otot.

Balotelli pertama kali melakukannya di Piala Eropa 2012 saat menjebol gawang Jerman dan kemudian mengulanginya ketika mencetak gol di menit 78 melawan Meksiko di Piala Konfederasi 2013.

Tak hanya saat selebrasi gol, Ronaldo juga mempertontonkan ototnya yang kekar saat Madrid berhasil mengalahkan Barcelona pada El Clasico, Minggu (3/4/2016). Namun aksi itu tidak dilakukan di tengah lapangan, melainkan di kamar ganti pemain usai pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini