Sukses

Cuplikan Video Madrid Juara Liga Champions

Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Madrid atas Atletico dalam drama adu penalti tersebut.

Liputan6.com, Milan - Real Madrid memastikan diri menjuarai Liga Champions 2015-2016 usai menang lewat drama adu penalti 5-3 atas Atletico Madrid. Adu penalti harus dilakukan karena kedua tim bermain imbang 1-1 hingga 120 menit di San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB.

Baca Juga

  • Daftar Belanja Mourinho untuk Skuat MU Musim Depan
  • Benzema ke MU, Real Madrid Dekati Lewandowski
  • Hazard Susul Mourinho ke MU?

Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Madrid atas Atletico dalam drama adu penalti tersebut. Lima algojo penalti Madrid semuanya menuntaskan tugasnya dengan sempurna, sedangkan Juanfran menjadi satu-satunya pemain Atletico yang gagal dalam adu penalti.

Ini menjadi gelar Liga Champions (Piala Champions) ke-11 Madrid sepanjang sejarah klub berjuluk Los Merengues tersebut. Sementara Atletico kembali belum bisa memenangkan trofi Liga Champions mereka untuk pertama kalinya.

Tim asuhan Zinedine Zidane unggul lebih dulu melalui Sergio Ramos pada menit ke-15, sebelum pemain pengganti Atletico, Yannick Carrasco menyamakan skor 1-1 pada menit ke-79 dan bertahan hingga 90 menit waktu normal.

Lihat cuplikan pertandingannya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.