Sukses

Top 3 Berita Bola: Lewandowski Gantikan Benzema di Madrid

Berita Bola soal Real Madrid ingin Lewandowski menggantikan Benzema di Santiago Bernabeu jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal Real Madrid ingin Robert Lewandowski menggantikan Karim Benzema di Santiago Bernabeu jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal Eden Hazard yang berpeluang menyusul Jose Mourinho ke Manchester United.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1. Benzema ke MU, Real Madrid Dekati Lewandowski
Penyerang Muenchen, Robert Lewandowski melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang Atletico Madrid di Liga Champions di Allianz Arena (4/5). Meski kalah 2-1 dari Munchen, Atletico melaju ke final dengan aggregat gol tandang. (Reuters/ Ralph Orlowski)

Real Madrid rupanya tidak terlalu khawatir jika kehilangan Karim Benzema musim panas ini. Kabarnya, Madrid telah mendekati bomber Bayern Muenchen, Robert Lewandowski.

Lewandowski sendiri mengaku tertarik dengan tawaran yang disodorkan manajemen Los Blancos. Dia terlihat sudah bosan bermain di Jerman dalam enam musim terakhir. Selengkapnya di sini.

2. Hazard Susul Mourinho ke MU?
Eden Hazard (Reuters/Andrew Yates)

Manchester United resmi umumkan Jose Mourinho sebagai manajer baru menggantikan Louis van Gaal. Hal itu membuat spekulasi bakal ada pemain Chelsea yang menyusul Mourinho ke Old Trafford.

Salah satunya adalah playmaker Chelsea, Eden Hazard. Dia sudah 2,5 musim menghabiskan masa kerja bersama Mourinho saat masih menjadi nakhoda The Blues. Selengkapnya di sini.

3.) Bos MU Ejek Manchester City: Manajer Kami Lebih Hebat!
CEO MU, Ed Woodward (MUTV)

Jose Mourinho baru saja diperkenalkan sebagai manajer Manchester United (MU) pada Jumat (27/6/2016) kemarin dengan durasi kontrak tiga musim. Kedatangan Mourinho menjadi pertanda bakal ada perseteruan lanjutan antara dia dengan mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola.

Musim depan Guardiola akan menukangi Manchester City, rival sekota MU. Kedua pelatih ini seringkali terlibat perang kata-kata dalam bentrokan Real Madrid versus Barcelona. Sempat dilaporkan mengincar tandatangan Guardiola, CEO MU Ed Woodward mengatakan dirinya beruntung bisa mendapat manajer yang benar-benar dibutuhkan tim. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.