Sukses

Target Juara Indonesia Open, Hendra / Ahsan Pilih Jaga Fokus

Hendra/Ahsan adalah penyumbang gelar terakhir Indonesia di Indonesia Open.

Liputan6.com, Jakarta Ganda putra adalah salah satu nomor yang menjadi tumpuan PBSI di BCA Indonesia Open 2016. Tak mau menjadikan hal itu sebagai beban, Mohammad Ahsan dan pasangannya Hendra Setiawan, lebih memilih untuk menjaga fokusnya.

Hendra/Ahsan adalah salah satu wakil Indonesia dalam BCA Indonesia Open 2016 di Istora Senayan, 30 Mei-5 Juni 2016. Dan mereka diharapkan untuk mengakhiri paceklik gelar Indonesia sejak tahun 2013.

Baca Juga

  • Simeone: Tak Ada yang Mengingat Runner up
  • Jadi Penendang Penalti Kelima Madrid, Ronaldo Punya Firasat Juara
  • Now Live Streaming Sriwijaya FC Vs Mitra Kukar

"Meski kami menjadi andalan di Indonesia Open, kami tak mau terlalu memikirkan hal itu. Saya hanya akan mencoba untuk menjaga fokus," ujar Ahsan saat ditemui Liputan6.com di Lapangan Pelatnas PBSI, Cipayung

Hendra/Ahsan sendiri baru saja pulang dari Piala Thomas 2016 di Tiongkok, 15-22 Mei 2016. Sayang, mereka gagal membawa Indonesia meraih gelar juara setelah ditaklukkan Denmark 3-2 di final meski mereka bisa menaklukkan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding dua game langsung 21-18, 21-13.

Pulang dari Tiongkok, sesi latihan harus kembali dilakoni Hendra/Ahsan karena semakin dekatnya Indonesia Open 2016

"Persiapan yang kami lakukan tidak banyak. Pulang dari Thomas, kami hanya punya waktu sepekan. Waktu yang sudah mepet membuat kami hanya memfokuskan untuk menjaga kondisi," tutur Ahsan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini