Sukses

Jadi Cadangan, James Masih Kerasan di Madrid

James Rodriguez mengaku belajar banyak di Real Madrid.

Liputan6.com, Milan - James Rodriguez ternyata masih ingin membela Real Madrid lebih lama. Meskipun, penampilannya di musim ini jauh dari kata memuaskan.

Gelandang asal Kolombia itu turun pangkat jadi penghangat bangku cadangan di bawah kepelatihan Zinedine Zidane. Padahal, di musim sebelumnya dia menjadi salah satu andalan pelatih Carlo Ancelotti.

Baca Juga

  • Kata Bale Usai Dua Kali Bawa Madrid Juara Liga Champions
  • Jadi Penendang Penalti Kelima Madrid, Ronaldo Punya Firasat Juara
  • Hak Citra Mourinho di Chelsea Termasuk Pakaian Dalam Wanita

"Sedikit aneh tapi ketika Anda menjalani musim yang buruk, And juga belajar. Setiap hari saya belajar lebih banyak," kata James di AS.

"Saya senang di sini. Semua orang yang dekat dengan saya juga senang. Ini adalah klub yang ideal dan saya ingin di sini," ujar James menambahkan.

James sendiri terus dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid setelah terus menjadi pilihan kedua Zidane. Manchester United dan Juventus menjadi klub-klub yang dikabarkan tertarik memakai jasa pemain berusia 24 tahun ini.

Menurut situs transfermarkt, James masih terikat kontrak dengan Madrid hingga 2020. Oleh El Real, James dibanderol dengan harga 52 juta poundsterling.

Real Madrid sendiri baru saja sukses menjuarai Liga Champions untuk ke-11 kalinya dengan mengalahkan Atletico Madrid 5-3 lewat babak adu penalti. Sayangnya, James tidak bermain dalam partai yang dihelat di Stadion San Siro, Milan, Italia, Minggu (29/5/2016) dinihari tersebut.
James Rodriguez (REUTERS/Juan Medina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini