Sukses

Modric: Madrid Pantas Juara

Modric juga menegaskan Madrid adalah tim terbaik dunia.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang tengah Real Madrid, Luka Modric menegaskan, timnya memang pantas untuk memenangkan Liga Champions musim ini. Menurut dia, Liga Champions adalah kompetisi yang menjadi habitat Madrid.

"Saya pikir, kami layak untuk menang," ujar Modric di Mirror.

Baca Juga

  • Langit Eropa ke-11 Real Madrid
  • Jadi Penendang Penalti Kelima Madrid, Ronaldo Punya Firasat Juara
  • Kata Bale Usai Dua Kali Bawa Madrid Juara Liga Champions

Madrid sukses menjuarai Liga Champions musim ini usai mengalahkan rival sekota mereka, Atletico Madrid 5-3 melalui babak adu penalti, Minggu (29/5/2016) di Stadion San Siro, Milan, Italia.

Madrid unggul lebih dulu lewat gol Sergio Ramos sebelum disamakan oleh gol Yannick Carrasco. Usai bermain imbang 1-1 hingga habis babak tambahan, pertandingan dilanjutkan ke adu penalti.

Eksekutor Atletico, Juanfran gagal memasukan bola. Cristiano Ronaldo yang ditunjuk jadi eksekutor kelima Madrid tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyegel gelar juara dengan mencetak gol penalti.

"Ini kompetisi bagi Madrid. Trofi ini adalah milik Madrid dan itulah mengapa Madrid jadi tim terbaik di dunia," ujar Modric mengakhiri.
Skuat Real Madrid rayakan juara Liga Champions 2015-2016 (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini