Sukses

Belum Pernah Menang, Persiba Waspadai Bali United

Beruang Madu mengincar kemenangan perdana di laga ini.

Liputan6.com, Balikpapan - Persiba Balikpapan akan mewaspadai permainan Bali United yang terkenal memiliki kemampuan penguasaan bola serta serangan mematikan. Kedua tim akan saling berhadapan dalam lanjutan kompetisi kompetisi Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Parikesit Balikpapan, Senin (30/5).

Baca Juga

  • Daftar Belanja Mourinho untuk Skuat MU Musim Depan
  • Benzema ke MU, Real Madrid Dekati Lewandowski
  • Hazard Susul Mourinho ke MU?

“Bali United tim berkualitas. Mereka suka pegang bola. Tapi kita hadapi Bali United sama dengan cara kita menghadapi tim yang lain,” kata Pelatih Persiba, Jaino Matos.

Ia menilai Bali United memang berbeda dengan Arema Cronus, Persib Bandung dan Sriwijaya FC yang jo- joran dalam membeli pemain berkualitas. Namun menurutnya kolektifitas permainan Bali United cukup berbahaya.

“Memang secara individu memang Bali United tidak seperti Arema Cronus, Persib Bandung, maupun Sriwijaya FC, tapi kita tidak akan remehkan. Mereka sangat berbahaya secara tim,” paparnya.

Apalagi, Persiba yang belum pernah menang, menargetkan tiga poin saat laga nanti. “Bali United merupakan tim yang patut diwaspadai, namun tidak ada persiapan khusus menghadapi mereka,” ujar Jaino.

Pelatih asal Brasil itu mengungkapkan, laga menghadapi Fadli Sausu dan kawan-kawan akan sangat menarik, karena terjadi pertarungan di lini tengah. "Kekuatan kita ada di tengah, kekuatan mereka juga ada di tengah. Jadi ada pertarungan di lini terngah."

Jaino menambahkan, ia terus mengasah penyelesaian akhir para pemainnya. “Kita juga mau kondisi mental pemain bagus," Jaino mengakhiri.
Persiba Balikpapan (Liputan6.com / Abelda Gunawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.