Sukses

Bahas Masa Depan, Giggs Ingin Ketemu Mourinho

Giggs ingin memastikan tempatnya di MU.

Liputan6.com, Manchester - Pergantian manajer dari Louis van Gaal ke Jose Mourinho tak lepas dari pengamatan Ryan Giggs selaku asisten manajer. Legenda Manchester United (MU) ini pun ingin memastikan masa depannya di klub usai pergantian tersebut.

Melansir Daily Mail, Mourinho ingin membawa dua tangan kanannya, Rui Faria dan Silvino Louro ke MU. Alhasil, Giggs pun berisiko tersingkir dari jabatannya saat ini sebagai asisten manajer.

Baca Juga

  • Langit Eropa ke-11 Real Madrid
  • Jadi Penendang Penalti Kelima Madrid, Ronaldo Punya Firasat Juara
  • Dejan Bingung Persib Sulit Menang

Pihak klub pun sebetulnya masih ingin memakai jasa Giggs. Akan tetapi, pihak klub kesulitan menentukan posisi yang pas bagi Giggs menyusul pos kepala akademi MU yang sudah terisi oleh mantan rekan Giggs di MU, Nicky Butt.

Oleh karena itu, Giggs pun ingin bertemu dengan Wakil Direktur Klub, Ed Woodward juga Mourinho untuk memastikan masa depannya tersebut. Saat ini, Giggs disebut sedang berlibur di Dubai.

Setelah pensiun pada 2013, Giggs langsung diangkat menjadi asisten manajer oleh manajer saat itu, David Moyes. Usai Moyes dipecat, Giggs lalu mengambil alih jabatan tersebut sebelum akhirnya turun pangkat lagi karena hadirnya Louis van Gaal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini