Sukses

Soal Kabar Pemecatan, Dejan: Nasib Saya Seperti Mou dan Van Gaal

Nasib Dejan Antonic di Persib kian tak menentu.

Liputan6.com, Bandung - Nasib Dejan Antonic kini di ujung tanduk setelah rentetan hasil buruk yang diraih Persib Bandung dalam ajang Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Skuat Maung Bandung kini berada diposisi kedelapan klasemen sementara setelah hanya mendapat tujuh poin hasil dari satu kali kemenangan dan empat hasil imbang.

Baca Juga

  • Mungkinkah Ronaldo Pensiun di Real Madrid?
  • Madrid Juara, Piala Super Eropa Pertemukan 2 Wakil Spanyol
  • Mourinho, Cinta Chelsea tapi Berkhianat ke MU



Tentunya hasil ini membuat kecewa Bobotoh terlebih status Persib sebagai juara kompetisi sebelumnya dan berbekal skuat mentereng yang dimiliki saat ini.

"Saya selalu kerja keras seperti ini walau ada orang yang pikir kerja saya bagus atau tidak. Setiap latihan saya serius ingin bantu Persib bikin sukses seperti kemarin. Saya juga menerima komentar bagus dan jelek," ujar Dejan, Minggu (29/5/2016).

"Dalam sepak bola tidak hanya saya yang mengalami kondisi seperti ini. Ada banyak seperti Jose Mourinho dan Louis van Gaal," katanya menambahkan.

Persib akan menjalani laga yang berat di pekan keenam. Mereka akan menantang tuan rumah Bhayangkara Surabaya United, 11 Juni mendatang.

"Buat saya yang penting bermain bersih, kerja keras. Saya tidak mau main kiri atau kanan dan hanya ingin latih anak-anak hingga kita dapat hasil," ujar Dejan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini