Sukses

Top 3 Berita Bola: Keberhasilan Madrid dan Kecelakaan Loris Baz

Manchester United, Real Madrid, dan Loris Baz menjadi magnet pemberitaan sepekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United dan Real Madrid menjadi dua klub yang menjadi pusat perhatian beberapa pekan belakangan. Berita-berita soal keduanya pun menjadi yang paling laris dibaca.

MU menjadi perhatian karena keberhasilan mereka menggaet Jose Mourinho sebagai manajer baru. Mourinho dikontrak MU selama tiga musim dengan opsi perpanjangan satu tahun.

  • Kata Bale Usai Dua Kali Bawa Madrid Juara Liga Champions
  • Jadi Penendang Penalti Kelima Madrid, Ronaldo Punya Firasat Juara
  • Hak Citra Mourinho di Chelsea Termasuk Pakaian Dalam Wanita

Baca Juga



Tidak kalah dari MU, berita kesuksesan Madrid menjuarai Liga Champions 2015/16 juga menjadi daya tarik bagi pembaca. Madrid merengkuh gelar juara Liga Champions ke-11 mereka usai mengalahkan Atletico Madrid 5-3 di San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016).

Dua berita ini menjadi bagian dari Top 3 berita terlaris di kanal bola Liputan6.com. Bagaimana berita lengkapnya? Simak di bawah ini.

1. Bos MU Ejek Manchester City: Manajer Kami Lebih Hebat!

Jose Mourinho baru saja diperkenalkan sebagai manajer Manchester United (MU) pada Jumat (27/6/2016) kemarin dengan durasi kontrak tiga musim. Kedatangan Mourinho menjadi pertanda bakal ada perseteruan lanjutan antara dia dengan mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola.

Musim depan Guardiola akan menukangi Manchester City, rival sekota MU. Kedua pelatih ini seringkali terlibat perang kata-kata dalam bentrokan Real Madrid versus Barcelona. Sempat dilaporkan mengincar tandatangan Guardiola, CEO MU Ed Woodward mengatakan dirinya beruntung bisa mendapat manajer yang benar-benar dibutuhkan tim.

Baca berita selengkapnya di sini.

Ed Woodward / Ist


2. Real Madrid Juara Liga Champions, Zidane Ukir Rekor Mencengangkan

Nama Zinedine Zidane pantas dielu-elukan oleh pendukung Real Madrid setelah mengantarkan tim kesayangan mereka juara Liga Champions 2015-2016. Itu menjadi gelar Liga Champions (Piala Champions) ke-11 sepanjang sejarah klub berjuluk Los Merengues ini.

Zidane hanya butuh lima bulan untuk membawa Madrid mengangkat trofi kompetisi antar klub elite Eropa tersebut. Zidane datang sebagai pengganti Rafael Benitez, yang dipecat oleh Madrid pada Januari 2016.

Baca berita selengkapnya di sini.


Zinedine Zidane / Ist
3. Kecelakaan di Mugello, Kaki Pembalap MotoGP Penuh Sekrup

Pembalap Avintia Racing, Loris Baz, dipastikan absen pada MotoGP yang akan berlangsung di Catalunya, Spanyol, akhir pekan depan. Pembalap asal Prancis tersebut terpaksa menepi dari lintasan usai karena mengalami kecelakaan pada seri sebelumnya, MotoGP Mugello, Italia.

Selain Loris Baz, pembalap lainnya, Jack Miller juga ikut terjatuh dalam insiden tersebut. Keduanya ikut ketiban sial saat pembalap Aprilia kehilangan kendali. Saat korban yang lain lain berhasil bangkit tanpa mengalami luka yang berarti, Baz justru mengalami cedera serius pada kaki kiri.

Baca berita selengkapnya di sini.

Loris Baz / Ist

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini