Sukses

Benzema Jawab Rumor ke MU

Real Madrid membandrol Karim Benzema Benzema dengan harga 60 juta euro atau serara dengan Rp 910 miliar.

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid, Karim Benzema jawab isu kepindahannya ke Manchester United (MU). Ia membantah sudah tidak betah lagi di Santiago Bernabeu.

Awal pekan ini, melalaui akun Instagram pribadinya, Benzema membuat heboh fans Setan Merah. Dia mengunggah foto memeluk putrinya, Melia. Namun bukan foto dengan Melia yang membuat heboh fans MU.

Baca Juga

  • Hazard Susul Mourinho ke MU?
  • Benzema ke MU, Real Madrid Dekati Lewandowski
  • Pebulutangkis Manado Siap Harumkan Australia di Indonesia Open

Dalam foto tersebut, ada syal dengan lambang MU di pojok kamar striker asal Prancis itu. Beberapa fans Setan Merah pun menganggap hal tersebut sebagai sinyal dari Benzema yang ingin hengkang ke Old Trafford Stadium.

Seperti diberitakan Transfermarkt, LosBlancos membandrol Benzema dengan harga 60 juta euro atau setara dengan Rp 910 miliar.

Karim Benzema memeluk erat putrinya, Melia (Instagram/Karim Benzema)

Usai mempersembahkan gelar ke-11 Liga Champions atau La Undecima, Benzema menjawab rumor gabung dengan Setan Merah. "Saya senang di sini (Real Madrid). Saya sangat berharap bisa bertahan lama bersama Madrid," katanya, dikutip dari Goal.

Striker yang mencetak 28 gol untuk Los Blancos di semua kompetisi itu malah tambah berhasrat mempersembahkan banyak gelar kepada Madrid.

"Saya sangat bangga dengan tim. Karena hal itu, saya ingin memenangkan banyak trofi, sebuah hal yang penting bagi semua orang di Madrid," ucap Benzema mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.